Kamis, 14 November 2013

Dongeng Anak Islami Al-Qur'an Pembela Di Hari Kiamat

Dongeng Anak Islami Al-Qur'an Pembela Di Hari Kiamat

Bertemu lagi bersama admin DeCocoz Blog, malam hari ini pas buat nambahin artikel cerita dan dongeng anak yang bernuansa islami. Setelah sebelumnnya update blog berjudul Dongeng Anak Islami - Kejujuran Dari Seorang Pedagang, kali ini judul ceritanya adalah Dongeng Anak Islami - Al-Qur'an Pembela Di Hari Kiamat. Oh ya, pastinya anda semua masih diberikan kesehatan yang baik kan? Aminn. Yuk langsung saja anda simak cerita menarik di bawah ini. Selamat membaca.

"Rasulullah S.A.W telah menganjurkan agar kami semua mempelajari Al-Qur'an. Rasulullah S.A.W juga menerangkan tentang kelebihan Al-Qur'an." kata Abu Umamah ra.
Rasulullah S.A.W Telah bersabda:
"Belajarlah kamu akan Al-Qur'an, di akhirat nanti dia akan datang kepada ahli-ahlinya, yang mana di saat itu orang sangat memerlukannya."
Ia akan datang dalam bentuk seindah-indahnya dan ia bertanya:
"Kenalkah kamu kepadaku?"
Maka orang yang pernah membaca akan menjawab:
"Siapakah kamu?"
"Akulah yang kamu cintai dan kamu sanjung, serta kamu juga telah bangun malam untukku dan kamu pernah membacaku di waktu siang hari," jawab Al-Our'an.
"Benarkah kamu Al-Qur'an?", tanya orang yang pernah membaca Al-Qur'an.
Kemudian Al-Qur'an mengakui dan menuntun orang yang pernah membaca mengadap Allah S.W.T.
Dan orang itu diberi kerajaan di tangan kanan dan kekal di tangan kirinya, kemudian diletakkan mahkota di atas kepalanya.
Kepada ayah dan ibunya yang muslim juga akan diberikan perhiasan yang tidak dapat ditukar dengan yang ada di dunia, walau berlipat ganda.
"Dari manakah kami memperoleh ini semua, padahal amal kami tidak sampai sekian?" keduanya bertanya.
"Kalian diberi ini semua, karena anak kalian telah mempelajari Al-Qur'an."
Anda baru saja membaca cerita dan dongeng anak islami berjudul Dongeng Anak Islami - Al-Qur'an Pembela Di Hari Kiamat semoga cerita diatas tadi bisa membawa manfaat untuk kita semua. Kalau anda suka dengan cerita diatas bisa share dengan teman atau saudara anda. Terima Kasih banyak sudah mampir ke blog ini.

Dongeng Anak Islami Al-Qur'an Pembela Di Hari Kiamat

0 komentar:

Posting Komentar